Rabu, 15 Oktober 2008

Musik


Musik, bagi gw musik itu adalah apresiasi diri. Dimana kita dapat melepas semua yang terdapat dalam diri kita ini. Musik bagi gw juga panggilan. Bilamana kita tidak dapat berbicara, katakan semuanya melalui musik. Musik itu indah, bila kita mengapresiasikannya dengan baik. Musik itu akan tidak bagus bila tidak sejalan dengan hati nurani. Musik juga terdiri dari beberapa aliran. Setiap manusia memiliki jiwa musik yang berbeda-beda alirannya. Aliran musik itu sendiri didasarkan oleh hati masing-masing. Baginya, musik yang idah itu adalah musik yang sesuai dengan hatinya sendiri. Banyak orang yang mendeskripsikan musik seperti itu. Gw sih juga berpikir seperti itu. Bagi gw, musik yang baik ya musik yang menurut hati gw enak dicerna, yang gak peduli apa kata orang.

Tidak ada komentar: